Posts

Showing posts from 2011

Aelke Mariska ternyata orang Indo

Image
Ada yang pernah denger nama Aelke Mariska??Atau sama sekali gag kenal siapa-siapa, berarti hidup di hutan( just kidding). Pasti pernah tau kan iklan Pocari Sweat yang ada cewek-cewek lagi naik sepeda. Pasti pada kira kalo itu cewek jepang,bener khan...????(Ayo ngaku......), aku juga kira gitu. Agak ketinggalan juga sich, soalnya baru tau kemaren abiz browsing kok ada artikel tentang aelke di kaskus. Ternyata si Aelke nich orang indo asli.
Sebenarnya aku gag penasaran ma yang namanya Aelke, gara-garanya adekku yang smp suka nontonin Cinta Cenat-Cenut truz di scenenya tu ada Hime(Peran Aelke dalam film tersebut), aku kira ya mirip gitu, ternyata orang yang sama.
Gag asing kan dengan gambar ini??sering muncul di tipi (bahasa orang ndeso,hehehe....). Dalam iklan tersebut Aelke di critain ma tiga orang temannya sedang naik sepeda. Pada tau gag lokasi syutingnya?????Pasti pada gag tau, makanya liat internet, ndesooo...... Lokasi syutingnya di Cape Town, di Afrika Selatan. Lebih Lengkapnya l…

Cinta Sejati

Cinta Bapa kita, yang ialah TUHAN YESUS. Bapa kita yang selalu setia berada di sisi kita setiap waktu tanpa henti. Yang selalu mencintai kita apa adanya diri kita, masa lalu kita yang mungkin begitu gelap dan hancurnya ya bahkan ada yang bilang madesu, alias masa depan suram akibat masa lalu kita yang sangat buruk dan begitu kelam. Tapi karena Cinta Bapa Kita, ia ganti semua indah pada waktu-NYA sesuai dengan rencana yang telah ia sediakan bagi kehidupan kita yang begitu berharga di mata-NYA yang Bapa menjadikan kita biji mata-NYA. Cinta artinya saling mengasihi, mencintai, dan memiliki rasa kangen yang hebat seolah nggak mau pisah sebentar dengan orang yang kita sayang. Cinta biasanya ditunjukan dengan ungkapan-ungkapan rasa melalui perbuatan-perbuatan kita. Kita sering mengatakan dengan mudahnya “ aku sayang Tuhan. Aku anak Tuhan. ” namun kita tidak memiliki cinta mula-mula kita lagi terhadap Bapa. Jadi kita tidak pernah kangen-kangenan sama Bapa, sebab kita mungkin disibukkan oleh …

Keberhasilan Sebuah Rencana

Keberhasilan sebuah rencana sebagian besar ditentukan ditentukan oleh pemberi nasihatnya. Jika Anda memiliki Penasihat Ajaib, mengapa mencari nasihat ke tempat lain?
Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai. ~ Yesaya 9:5

Meredam Kemarahan

Ketika ada situasi yang membuat Anda menjadi marah, ingatlah firman Tuhan karena dengan hanya begitu Anda dapat meredamnya. Berhentilah marah dan tinggalkanlah panas hati itu, jangan marah, itu hanya membawa kepada kejahatan (Mazmur 37:8)

Newbie in blog

Welcome to My Blog,
 Just want to write some information, story, knowledge, opinion, criticism , etc
hehehehe...sok english...pokoknya asal ngisi aja, kiranya bermanfaat. terima kasih, xie-xie, matur nuwun, kamsia,atur nuhun
Gusti Mberkahi.